Meski Terkendala Cuaca, Kampanye Ruth Naomi Tetap Ditunggu Masyarakat Kepulauan Auri.

Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu dan Piet Yan Karel Pariaribo dengan omor urut 2, berlangsung di Kampung Imbirsabri, Distrik Kepulauan Aruri, Kabupaten Supiori, Selasa (17/11/2020).

Meskipun dalam kampanyenya kali ini paslon Napi mengalami sedikit keterlambatan karena faktor cuaca yang kurang mendukung, namun tidak mengurangi antusias warga sudah menanti kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua tersebut.

Dalam orasi politiknya Ruth Naomi mengatakan bahwa meski sebagai satu satunya perempuan supiori yang maju dikontestasi Pilkada Supiori melawan empat pasang kandidat laki laki lainnya, ia tidak pernah gentar sedikitpun.

Ruth Naomi juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan meski berbeda pilihan, sehingga tidak merusak tali persaudaraan masyarakat kabupaten Supiori.

“Jangan ada di antara kita yang saling memutuskan tali silaturahmi, hanya karena beda piliha, persaudaraan tetap yang utama” ungkap Naomi.

Diahir iapun menyampaikan harapannya di hadapan masyarakat bahwa saat pilkada 9 desember nanti, masyarakatlah yang akan menentukan nasib Kabupaten Supiori di lima tahun mendatang.

” ingat tanggal 9 Desember nanti, jangan lupa pilih nomor urut dua, masa depan Supiori, ada di tangan rakyat” tutup Naomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here