Yonadap Kambuaya: Semua Masyarakat di Wilayah Amban Segera Mendaftar Card SMART

TIFACENDERAWASIH.com – Tim sukses relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Manokwari nomor urut 1 (Satu) “Sius Dowansiba dan Rudi Timisela Wilayah Amban raya, menghimbau kepada simpatisan pendukung yang belum mendaftar program card SMAR, agar segera mendaftar ke sekertariat jalan manunggal amban.

Diharapkan para simpatisan dan pendukung pasangan Sius dan Rudi bisa memiliki hak untuk mendapatkan kesejahteraan berupa Card SMART,
Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Umum relawan pasanga SMART wilayah amban raya ” Yonadap Kambuaya kepada wartawan Media Tifa Cenderawasih melalui via WhatsApp. Minggu, (15/11/2020).

lanjutnya, Card SMART adalah, visi dan misi pasangan Sius dan Rudi sebagai program unggulan yang dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat, oleh sebab itu bagi para pendukung dan simpatisan Pasangan SMART di harapkan segera mendaftar, program ini sangat penting bagi masyarakat khususnya di kelurahan Amban.”ujarnya.

Harapannya kepada semua masyarakat simpatisan pendukung pasangan nomor urut satu, program card SMART bukan saja berlaku untuk masyarakat di kelurahan Amban, tetapi ini berlaku untuk semua pendukung kadidat nomor urut satu di kabupaten Manokwari, karena program card SMART sudah di pastikan akan menyentuh langsung kepada masyarakat kecil.”harapnya.

Yonadap juga menambahkan, 5 progam unggulan yang terdapat di dalam Card SMART yang di tawarkan oleh pasangan Sius dan Rudi bukan janji, jaminannya apabila keduanya terpilih memimpin di kabupaten Manokwari, namun tidak di laksanakan mereka siap untuk di polisikan oleh masyarakat di kabupaten Manokwari.

(Jefri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here