LSM WGAB Apresiasi Kinerja Bupati Dogiyai Turun Langsung Gerebek Diduga Tempat Prostitusi

TIFACENDERAWASIH.com – Tempat Hiburan di Moenamani Kabupaten Dogiyai sudah ada beroperasi semenjak beberapa tahun belakangan ini. Dengan adanya tindakan Penggerebekan yang dilakukan langsung oleh Bupati Dogiyai, Hal tersebut di Apresiasi oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Provinsi Papua Yerri Basri Mak. SH. Jayapura, (15/11).

Kepada Media ini, Ketua LSM WGAB Yeri Basri Mak.SH, menyampaikan, bahwa setelah saya mendapat Informasih dari salah satu Media Online Papuapos.com “Saya sangat Apresiasi Terhadap Bupati Dogiyai, sebab apa yang dilakukan Bupati Dogiyai jarang dilakukan oleh Bupati-Bupati di Kabupaten Lain yang ada di Provinsi Papua.

Dalam Kesempatan ini, Saya juga menginformasihkan kepada Bupati Dogiyai dimana menurut informasi tim investigasi LSM WGAB di lapangan, diketahui bahwa yang diduga tempat prostitusi Tak hanya disatu tempat penggerebekan tersebut, namun ada 6 tempat lainnya yang beroperasi ditengah kota Moenamani. Selain tempat milik bunda VT yang telah menjadi sasaran penggerbekan pada Jum’at (13/11), namun adalagi Karaoke milik Bunda Nindi, Mama Abay, Acong, Pak Gun, Bunda Sinta, dan Bunda Key. tempat bunda KeyJuga ada dugaan yang sama seperti yang dilakukan kegiatan ditempat pengerebekan tersebut,”ungkap yeri.

“Tidandakan Pemerintah Kabupaten Dogiyai sangatlah tepat, Agar giat-giat dugaan Prktek prostitusi di wilayah tersebut tidak semakin menjamur, sebab bagaimanapun didalam giat tempat hiburan malam sangat identik untuk dijadikan tempat praktek prostitusi dan tindak kriminal lainnya.

“Agar tidak terkesan tebang pilih, Kami LSM WGAB berharap Agar Bupati tak hanya mengeksekusi satu tempat yang di gerebek pada Jum’at (13/11) kemarin, namun juga mengeksekusi semua tempat hiburan malam (THM) yang diduga menampung pekerja seks komersial (PSK) yang berkedok Karaoke dikota moenamani, karrna tempat-tempat tersebut diduga menjadi sarang prostitusi di Moenamani, Kabupaten Dogiyai,”Tandas Yerri.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here