Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Natal Gabungan

TIFACENDERAWASIH.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri rapat pembentukan panitia perayaan natal gabungan Pemerintah Daerah (Pemda), TNI-POLRI, Instansi Vertikal, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Masyarakat, yang digelar di Aula Sasana Kawonak, Kantor Bupati Puncak Jaya, Senin (16/11/2020).

Pasalnya, perayaan natal tahun ini, dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Puncak Jaya ke-24 tahun serta syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan natal gabungan tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Seperti menjaga jarak, memakai masker serta mengecek suhu tubuh dan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 07 Desember 2020 serta nantinya akan dibagi per gembala bukan per distrik,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan untuk saat ini penyelenggaraan ibadah tidak dilarang sehingga saran kami agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai zona wilayah sehingga mengurangi jumlah massa yang akan mengikuti kegiatan tersebut dan juga untuk mencegah penyebaran virus corona,” tandanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Ketua DPRD Kab. Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Plt. Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Nies, Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH, Para Pemimpin OPD, Tokoh Agama dari berbagai dedominasi Gereja serta Kepala Suku dan Pejuang Pepera Kab. Puncak Jaya.

(Red/YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here