Timses Pasangan SMART Yakin Akan Mendapat Dukungan Suara 90% Di Kelurahan Amban Raya.

Manokwari –  Calon Bupati Kabupaten Manokwari nomor urut satu Sius Dowansiba memenuhi undangan dari tim relawan  kemenangan pasangan SMART wilayah amban raya.

Kehadiran pasangan nomor urut satu itu, disambut antusias oleh warga Amban raya yang turut hadir dalam kampanye tersebut untuk mendengarkan langsung visi dan misinya, salah satu program unggulan yang sangat menarik simpati  dari warga masyarakat, yaitu program unggulan SMART Card.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris umum tim relawan kemenangan pasangan SMART wilayah amban raya ” Yonadap Kambuaya, melalui pesan tertulis via WhatsApp, Rabu (04/11/2020).

Lanjutnya, pada intinya masyarakat yang ada di beberapa titik di wilayah amban raya sudah  menyatakan dukungan penuh siap memenangkan pasangan SMART untuk memimpin Kabupaten Manokwari 5 tahun kedepan.

Sebagai sekertaris tim pemenangan, dirinya yakin pasangan SMART akan unggul di beberapa TPS di wilayah amban raya, karena pasangan Sius Dowansiba dan Rudi Timisela telah membuat suatu komitmen jaminan kesejahteraan bagi masyarakat, yaitu program Card SMART, jika nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Manokwari.”ujar Yonadap sambil mengangkat tangannya dan mengacungi jempol karena melihat antusias kehadiran Masyarakat pada  kampanye hari ini.

Target  kami timses relawan pasangan SMART di wilayah amban raya akan mendapat dukungan suara 90 persen dari total jumlah beberapa TPS yang tersebar di kelurahan amban.

Himbauanya  kepada Masyarakat Amban raya supaya segera mendaftar Card SMART dengan Mengambil Formolir atau datang langsung ke Sekretariat jalan manunggal untuk Dapat kami Imput masuk di Program  SMART Card.

Didalam program card SMART Banyak terdapat Hal yang baik menyangkut dengan kesejahteraan, ada terdapat beberapa bantuan program yang dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat.

(Jefri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here