Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Fakfak Timur Dampingi Para Petani

Fakfak – Babinsa Koramil 1803/03 sertu Laode Muhammad Fakfak Timur mendampingi petani dalam meningkatkan produktivitas ketahanan pangan, Bertempat di Distrik Fakfak Timur, Kampung Weri, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu bentuk upaya TNI guna mensukseskan dan meningkatkan program Ketahanan Pangan ini, yang juga merupakan wujud bakti TNI AD dalam melaksanakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

”Pendampingan pertanian ini masuk dalam OMSP, untuk itu kami benar-benar membantu petani, agar dapat memberikan manfaat terutama dalam masa Pandemi Covid-19,” Ujar Babinsa.

Sertu Laode Juga menambahkan, pendampingan ini telah dilaksanakan sejak awal persiapan lahan, dan akan berlanjut hingga Masa Panen Nanti, guna mendorong program Ketahanan Pangan ini,” Tambahnya.

“Kami Babinsa akan selalu terjun langsung ke lapangan untuk membantu para Petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para Petani itu sendiri di tengah masa Pandemi ini.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here