Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Beri Bantuan Sembako

TIFACENDERAWASIH.com – Anggota Koramil 1705-01/Nabire, Sertu Yauji melakukan bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kampung Waharia, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire. Selasa, (03/11).

Sertu. Yauji menjelaskan, bahwa untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Kampung Waharia adalah warga yang betul-betul kurang mampu, janda, Duda dan Anak Yatim

“Penyaluran bantuan dilakukan Babinsa yaitu Sembako yang disalurkan berupa beras 5 Kg kepada 5 orang warga yang betul-betul kurang mampu yang ada di Kampung Waharia.

Lanjut Sertu Yauji, kami berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima. dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib mengenakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak aman.

Selain memberikan Edukasi kepada Masyarakat tentang tentang protokol Kesehatan Sertu Yauji juga menyampaikan, bahwa bantuan beras yang di berikan adalah beras jatah Pribadi Tiap Bulan yang biasa Babinsa Konsumsi untuk makan setiap hari.

Sementara itu, bapak Kombe (65 th,) salah satu warga Kampung Waharia penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan.

Bapak Kombe juga mengatakan Walaupun Jumlah yang diberikan tidak banyak merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah Babinsa berikan. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here