Eksekutif Wilayah Sul-Sel Perluas LMND Ke Kabupaten Toraja

Toraja – Pengurus Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) wilayah Sulawesi Selatan (sul-sel) membangun struktur pengurus LMND di Kabupaten Toraja pada Jum’at 30 Oktober 2020 di Jalan Tongkonan Adak, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Dalam giat tersebut, pengurus LMND Sul-sel menunjuk Bung Yohanes Risal sebagai (Ketua), Bung Esdi sebagai (Sekretaris) dan Bung Fendi sebagai (Bendaraha) sesuai dengan hasil musyawarah rapat bersama.

Pengurus LMND wilayah Sulsel juga memberikan tanggungjawab kepada Pengurus LMND Toraja untuk segera melaksanakan pendidikan dasar organisasi angkatan pertama di Toraja pada bulan November 2020 mendatang.

Ghio sapaan akrab dari Maulana Irfani sebagai Ketua LMND sulsel yang hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan semangat kawan-kawan yang ingin membangun dan membesarkan LMND di Toraja.

Untuk sekedar diketahui Organisasi LMND telah hadir di 6 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan yakni EK Gowa, EK Makassar, EK, Sinjai, EK Pare-Pare, EK Palopo dan terakhir EK Toraja.

“Kami dari pengurus LMND Sulsel berharap pelebaran sayap organisasi bisa terus dilakukan dan kader-kader organisasi bisa memberikan sumbangsi pemikiran dalam mengawal pembangunan daerah dan bangsa untuk lebih sejahtera” Ungkap Ghio.

Sumber (LMND Sul-sel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here