Saat Patroli, Polres Jayawijaya Amankan Satu Ember Ballo

TIFACENDERAWASIH.com – Dalam rangka memberantas peredaran Miras di Jayawijaya, Polres Jayawijaya rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang biasa dijadikan tempat pembuatan Miras lokal. Sabtu, (24/10).

Patroli yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Soyatno tersebut menyinggahi tempat-tempat yang biasa dijadikan tempat pembuatan Miras seperti di Jalan SMA Kristen Wamena di Jalan Muai.

Saat di konfirmasi, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyatakan dalam patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan satu ember warna merah berisi minuman keras lokal jenis ballo di jalan SMA Kristen, Muai Wamena.

Patroli dengan menyambangi tempat pembuatan Miras rutin kami lakukan untuk menekan angka pemabukan di Jayawijaya, karena Miras ini merupakan sumber terjadinya aksi kejahatan sehingga harus kita tekan terus.

Tentunya Patroli rutin ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polri dalam hal ini Polres Jayawijaya dalam memberantas peredaran Miras maupun tindakan kriminalitas lainnya di Kabupaten Jayawijaya.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here