Menabrak Truk Box Sedang Parkir, Pengendara mio Soul Meninggal di TKP

TIFACENDERAWASIH.com, – telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Mitsubishi Truck Box yang dikemudikan oleh saudara Daniel Huwae (44) dengan Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT yang dikendarai oleh saudara Loid Max Rumere (48) mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, bertempat di Jalan Ardipura tepatnya di dekat Bak Tempat Sampah Batu Putih Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Minggu,(24/10).

Kronologis kejadian tersebut, saat Mobil Mitsubishi Truck Box PA 8272 AI yang dikemudikan oleh Daniel Huwae (44) datang dari arah Polimak tujuan kearah Jayapura dengan kecepatan normal, sesampainya di depan Bak Tempat Sampah Batu Putih Indah Mobil Mitsubishi Truck Box tersebut berhenti dipinggir kiri jalan dan sedang menurunkan seorang penumpang, tidak lama kemudian datang dari arah yang sama yaitu dari arah Polimak tujuan kearah Jayapura sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul GT DS 3998 RF yang dikendarai Loid Max Rumere (48) dengan kecepatan cukup kencang serta dalam keadaan dipengaruhi minuman keras menabrak bagian belakang kanan dari Mobil Truck Box tersebut.

Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT DS 3998 RF meninggal dunia di TKP dan Penumpang mengalami luka-luka, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Dok II Jayapura untuk mendapatkan perawatan medis.

Identitas pengemudi Mobil Mitsubishi Truck Box, Daniel Huwae, Laki-laki, 44 Tahun, Swasta, Alamat Jalan Argapura Missi Distrik Jayapura Selatan.

Identitas Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor, Loid Max Rumere, Laki-laki, 48 Tahun, Swasta, Jalan Setiapura Distrik Jayapura Utara. (Pengendara). Meninggal Dunia, Joshua Rumere, Laki-laki, 7 Tahun, Pelajar, Jalan Setiapura Distrik Jayapura Utara. (Penumpang). Mengalami luka.

Identitas Saksi, Ilham, Laki-laki, 30 Tahun, Swasta, Alamat Batu Putih Indah Distrik Jayapura Selatan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan kasus tersebut dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jika berkendara agar tidak dalam pengaruh minuman keras karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Mari kita bersama-sama menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here