Pilar Kota Jayapura Gelar Pembersihan Lokasi Pasca Kebakaran

JAYAPURA, TIFACENDERAWASIH.com – Aparat Gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan bhakti sosial dalam rangka pembersihan pasca kebakaran yang dipimpin oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, bertempat di Lokasi kebarakan Dok IX Distrik Jayapura Utara. Rabu, (21/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Sunda Kompol Willem Lumi, Kabag Ren Kompol Marthen Luther Rona, Pa Urlat Kodim Kapten Inf. Sungging Wijaya, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr. Ni Nyoman Sri Antari dan Kepala Dinas Sosial Kota Irawadi, SH., M.Si, Personil Polresta Jayapura Kota, Personil Kodim 1701/Jayapura, anggota FKKPI, PMI dan Siswa-siswi yang tergabung dalam Saka Bhayangkara Binaan Polresta Jayapura Kota.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jayapura mengatakan, hari ini kita semua yang hadir disini akan membersihkan puing-puing pasca kebakaran di Kompleks Kampung tengah Dok IX.

Disini kita semua bergotong-royong melakukan bhakti sosial dengan membersihkan sisa-sisa kebakaran untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah, saya minta agar kepala Distrik, lurah dan RT/RW melakukan pendataan secara mendetail dan lengkap kepada warga masyarakat yang menjadi korban.

Usai arahan Wakil Walikota, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH membagi personel yang akan melakukan pembersihan lokasi kebakaran.

Kapolsek juga menambahkan, melihat lokasi kebakaran yang sangat luas maka kita akan membagi beberapa kelompok untuk mempermudah kita semua dalam membersihkan puing-puing kebakaran. Jadi puing-puing kebakaran kita kumpulkan jadi satu tempat sehingga mudah diangkat diangkat oleh dinas kebersihan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here