Memasuki H+30TMMD Ke-109 kodim 1714/Puncak Jaya Tetap Semangat Melakukan Pekerjaan

NIOGA, TIFACENDERAWASIH.com – TMMD ke-109 yang berlangsung di kampung nioga kabupaten puncak jaya sudah memasuki tahap penyelesaian pekerjaan tinggal pemasangan pintu di mana masyarakat setempat dengan giat membantu pekerjaan contoh membersihkan halaman dan menbuang sampah demi kelancaran pekerjaan tersebut. Rabu, (21/10).

Daeles wonda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut membantu memberikan semangat kepada masyarakat dan tni agar pekerjaan pembangunan balai KB cepat selesai.
“Kepala Suku Nioga Daeles wonda dan seluruh masyarakat mengapresiasi atas kinerja satgas TMMD ini dalam membangun daerah, dan meminta kepada pemerintah dan komandan satgas TMMD agar pelaksanaan TMMD terus ada di daerah ini terutama kampung nioga karena disini masih banyak hal yang perlu di benahi seperti jalan, tani, jembatan, dan rumah masyarakat yang terbakar paska peperangan suku 3 tahun yang lalu belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. untuk itu, kami berharap kepada komandan satgas TMMD keluh kesah kami dapat di sampaikan ke kepemerintah dan pimpinan TNI agar masyarakat kami disini dapat bantuan.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, selain membangun kampung bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat ungkapnya.

Disisi lain Mama – mama wonda berterimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari memenuhi kebutuhan dapur kami, dan kami berharap agar satgas TMMD tinggal di sini membangun desa ucapnya.

(Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here