Sadis..! Gunakan Obeng, Pelaku Habisi Nyawa Seorang Pemuda di Nabire

NABIRE, TIFACENDERAWASIH.com – Akibat penganiayaan korban RBS (22) meninggal dunia. bertempat di Kampung Morgo Kotalama Kabupaten Nabire. Jum’at, (16/10).

Adapun Kronologis kejadian tersebut,
sekitar pukul 12.30 Wit Pelaku Inisial RT (29) pulang kerumah untuk mengambil HP miliknya yang rusak untuk diperbaiki, setibanya dirumah pelaku masuk dan mengetuk pintu kamar serta memanggil saksi Inisial EM (26) untuk membuka pintu dan meminta HP.

Selanjutnya saksi membukan pintu dan memberikan HP kepada pelaku. Pada saat itu, pelaku mencurigai ada seseorang yang berdiri dibalik pintu kamar sehingga secara spontan pelaku menarik pintu dan menemukan korban an. RBS (22) bersembunyi dibalik pintu dan pelaku emosi serta langsung mengambil obeng yang berada diatas kursi, kemudian menikam korban sebanyak 4 kali di bagian pundak kanan dan rusuk kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, saksi melapor ke penjagaan Polres Nabire untuk proses lebih lanjut.

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polres Nabire mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Nabire. Sementara untuk pelaku dan saksi di amankan ke Mapolres Nabire untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku berinisial RT, Laki-laki, 29 Tahun, Swasta, Alamat Kampung Morgo Kotalama Kabupaten Nabire, sedangkan identitas Korban RBS, Laki-laki, 22 Tahun, swasta, Alamat Grimulyo Kabupaten Nabire.

Saksi atas kejadian tersebut Inisial
EM, perempuan, 26 Tahun, Swasta, Alamat Kampung Morgo Kotalama Kabupaten Nabire.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh Penyidik Satuan Reskrim Polres Nabire. Untuk motif pelaku melakukan perbuatannya masih dalam penyelidikan. Sementara untuk jenazah masih korban berada di RSUD Kabupaten Nabire.

Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 351 Ayat (3) KUHP tentang penganiayan yang mengakibatkan korban meninggal dunia diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here