Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Wamena Gandeng Komunitas Radio di Wamenan

WAMENA, TIFACENDERAWASIH.com – Dalam rangka peningkatan pelayanan publik khususnya dalam quick respon pengaduan masyarakat, Polres Jayawijaya menggandeng komunitas radio yang ada di Wamena. Rabu, (07/10).

Pertemuan antara Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumarope, S.Sos, MM dengan Senkom, Rapi dan Orari di Polres Jayawijaya untuk saling membagi informasi terkait adanya suatu tindak pidana untuk bisa direspon cepat oleh pihak kepolisian.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Jayawijaya, Karena Kabupaten Ini merupakan sentral dari daerah pemekaaran lain. Kecepatan dalam memberikan Informasi sangat di butuhkan Polres Jayawijaya untuk mencegah serta melakukan antisipasi sehingga kami membutuhkan kerja sama dengan komunitas radio yang ada di Kab. Jayawijaya.

Angka kejahatan yang ada di Kab. Jayawijaya yaitu pencurian motor dimana ada sekitar 700 motor yang hilang semenjak bulan Januari hingga sekarang, Curas dan tindak kejahatan lainnya. Polres Jayawijaya telah melakukan antisiapsi dan pencegahan serta upaya-upaya untuk menjaga Kamtibmas di Kab. Jayawijaya seperti melaksanakan patroli, razia sajam serta tempat-tempat produksi Miras.

Kapolres juga menambahkan Polres Jayawijaya meminta dukungan karena polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat dan rekan-rekan komunitas radio yang ada.

Untuk membangun suatu daerah harus aman dulu baru kita bisa bekerja untuk membangun daerah.

(Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here