Pererat Silaturahmi, Kapolres Tolikara Kunjungi Tokoh Agama

TIFACENDERAWASIH.com, TOLIKARA – Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully SH., MH melaksanakan kunjungan ke para tokoh agama guna mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian dan Tokoh Agama di Kabupaten Tolikara, bertempat di Gereja Yerussalem Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara. Selasa, (06/10).

Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi oleh Kapolres Toliakra yakni, Gembala Gereja Yerusalem Kep Kogoya dan Pendeta Imanuel Jikwa, Pendeta Gereja Qurikme Distrik Konda Roni Kogoya, Gembala Gereja ifar Gunung Kinem Jikwa serta Pendeta Gereja Kolengger Paul Bogum.

Kapolres saat dikonfirmasi mengatakan, Polri peduli kepada siapa saja dengan semata-semata mempererat hubungan harmonis yang baik antara Polri bersama Tokoh Agama maupun masyarakat. Dimana kita sadar bahwa pelayanan para Tokoh Agama sampai di kampung-kampung sangat luar biasa menjadikan umat yang taat kepada Tuhan untuk menjalan ibadah.

Kami juga berpesan kepada para Tokoh Agama untuk bisa bersama-sama membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tolikara agar dalam aktivitas kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh para Tokoh Agama. Semoga dengan terjalinnya silahturahmi yang baik ini, hubungan antara antara Kepolisian dan para Tokoh Agama serta Masyarakat di Kabupaten Tolikara dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here