Polres Merauke Gelar Razia Yustisi Pengginaan Masker Pada Warga

Jayapura – Polres Merauke melaksanakan kegiatan razia Yustisi tentang penggunaan masker oleh Kabag ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si didampingi Kabag Sumda dan anggota lainnya, bertempat di Jalan Brawijaya Merauke. Kamis, (01/10)

Pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini sebagai bentuk pendisiplinan kepada warga di Kabupaten Merauke agar selalu mentaati dan berpedoman kepada Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M+1T yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun guna terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Dalam kesempatannya Kabag Ops mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini yaitu dalam bentuk teguran secara Humanis dan membagikan masker kepada warga yang menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaannya, terdapat 50 orang yang terjaring dalam kegiatan Razia Yustisi penggunaan masker, ini pertanda bahwa warga Merauke sudah mengetahui dan taat menggunakan masker, ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Merauke. kita selalu menghimbau kepada masyarakat ketika bepergian keluar rumah agar selalu menggunakan masker.

Diberitahukan kepada warga bahwa Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita, ini terbukti berdasarkan data hari ini masih ada 21 Pasien yang positif Covid-19, sehingga kita wajib menghimbau kepada warga Kabupaten Merauke agar selalu berpedoman kepada Protokol Kesehatan guna kita selalu terhindar dari penyebaran Virus Corona.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here