Dialog Interaktif Bertajuk “Menjaga Laut Kita di Tengah Covid-19”

TIFACENDERAWASIH.com, JAYAPURA – Dir Polairud melaksanakan Dialog Interaktif dengan tema “Menjaga Laut Kita di Tengah Covid-19”, bertempat di RRI Pro 1 Jayapura. Kamis (01/10).

Hadir sebagai Narasumber Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P.

Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P dalam kesempatannya mengatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini kita menghimbau masyarakat khususnya di Daerah pesisir sebagaimana sesuai maklumat Kapolri tetang himbauan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kami juga melaksanakan yang namanya sosialisasi kepada masyarakat yang berada di Daerah pesisir seperti di Kayu Pulau, Enggros, dan Daerah pesisir lainnya tentang penerapan Protokol Kesehatan sebagimana yang telah di tetapkan oleh Pemerintah setempat.

Selain sosialisasi kepada masyarakat kami dari Direktorat Polairud Polda Papua juga melaksanakan kegiatan Polair Peduli Pendidikan bagi anak-anak untuk bagaimana agar tetap bisa melaksanakan proses belajar meskipun ditengah Pandemi Covid-19 dan segala keterbatasan yang ada kami tetap hadir untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam memberikan sosialisasai kepada masyarakat kita juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan juga memberikan penjelasan dan himbauan sebagaimana yang telah kita sampaikan sebelumnya bahwa apabila masyarakat menemukan mayat agar segera di laporkan kepada pihak berwajib jangan langsung di tangani agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Karna beberapa waktu yang lalu kami mendapat laporan adanya penemuan mayat di Laut oleh karena itu hal seperti itu yang kita khawatirkan jadi jangan kita mengambil tindakan sendiri lebih baik kita laporkan agar ditangani sesuai dengan langkah-langkah Protokol Kesehatan.

Jadi saya harap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan menganggap Covid ada dimana-mana agar kita selalu waspada sehingga kita bisa terbebas dari Pandemi Covid-19.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here