PJS Bupati Keerom Pastikan Palang Segera Dibuka Oleh Tenaga Medis Dinas Kesehatan

TIFACENDERAWASIH.Com, KEEROM – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Keerom, Muhammad Ridwan Rumasukun, SE, MM, saat mendatangi tenaga kesehatan yang melakukan pemalangan di Kantor Dinas Kesehatan Keerom. Rabu, (30/9/2020).

Ridwan selaku Pejabat Sementara Bupati Keerom datang serta berdiskusi dengan para tenaga kesehatan yang melakukan aksi pemalangan Kantor Dinas Kesehatan Keerom.

Dari diskusi tersebut akhirnya mencapai kesepakatan. Dimana Para tenaga kesehatan pun bersedia membuka palang setelah Franklin Uriyagir yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan ditunjuk menjadi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Keerom.

Dalam kesepakatan itu Ridwan berjanji apapun yang dikeluhkan para tenaga kesehatan di Keerom akan segera dicarikan solusinya.

“Seluruh permasalahan yang ada akan diinventarisir dan dimusyawarahkan bersama Plt. Kedis Kesehatan Keerom dan hasilnya secepatnya akan dilaporkan ke saya, “ujarnya.

Ridwan menambahkan, “Pelayanan Publik harus diutamakan, apalagi dinas kesehatan, Mengingat masyarakat kita sangat membutuhkan pelayanan medis, “ungkap Ridwan.

Lima Puskesmas yang sebelumnya ditutup oleh para tenaga kesehatan kami pastikan akan segera beroperasi kembali, dan Seluruh Puskesmas juga harus di buka kembali seperti semula dan kegiatan di dinas kesehatan pun harus jalan, “tegas Ridwan.

Setelah terbukanya komunikasi antara pemerintah dan para tenaga kesehatan, diharapkan kualitas pelayanan publik dapat dan lebih ditingkatkan kembali.

“Dengan terbukanya komunikasi antara pemerintah dan para tenaga kesehatan, kami sangat mengharapkan agar perhatian terhadap pelayanan kesehatan lebih dimaksimalkan lagi, “tandas Ridwan.

(NDO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here