Kapolres Pimpin Pelaksanaan Pengukuhan Jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, PS. Kabag Ren dan PS. Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya

TIFACENDERAWASIH.com, PUNCAK JAYA – Bertempat di Ruang Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, PS. Kabag Ren serta PS. Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya, Bertempat di Ruang Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya. Rabu, (30/09).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, komandan upacara Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu dan upacara pengukuhan jabatan tersebut juga diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K, Kasie Propam Polres Puncak Ipda Indra Mansi serta Ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

Adapun pejabat yang dikukuhkan diantaranya Kabag Ops Polres Puncak Jaya yang di jabat AKP Langgeng Widodo, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya yang di jabat AKP Elias Endang, PS. Kabag Ren yang di jabat AKP Wahyudi Purwowidodo, SH serta Ipda Totok A. Trihartono menduduki jabatan PS. Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam amanatnya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pengukuhan jabatan pada hari ini maka telah resmi kalian menduduki jabatan yang telah diberikan pimpinan, serta semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

” Terutamanya buat Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan untuk itu mari kita saling bekerjasama agar apa yang kita kerjakan dalam memajukan Polres Puncak Jaya ini dapat berjalan dengan baik dan lancar ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (Red)

Sumber : Humas Polres Puncak Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here