Di Hari Kampanye Ke 3 Pasangan “NAPI” Gencarkan Serangan di Supiori, Ruth Naomi : Sebagai Perempuan Saya Tidak Gentar Sedikitpun

Tifacenderawasih.com Supiori – Kampanye pasangan Calon Bupati Kabupaten supiori Ruth Naomi Rumkabu bersama Piet Yan K Pariraribo (NAPI) di kampung Wombonda Yendoker, Distrik Supiori timur, Kabupaten Supiori pada rabu 30 September 2020.

Antusias masyarakat yang berada di lokasi kampanye memeriahkan prosesi penyambutan pasangan NAPI dengan tarian adat dan alat musik tradisional.

Anna yensenem sebagai perwakilan partai Hanura dalam sambutannya, mengatakan bahwa ia sebagai seorang pensiunan guru sangat memahami kondisi pendidikan di kabupaten supiori, dimana sarana & prasarana pendidikan sangat minim.

“Yang paling memahami kebutuhan seorang anak didik adalah ibu-ibu, maka dari itu di butuhkan kehadiran pemimpin perempuan di kabupaten supiori” ungkapnya.

Dalam orasi politiknya di hadapan masyarakat Naomi menyampaikan visi dan misinya, bahwa pasangan NAPI lah yang akan membangun supiori, melayani dengan kasih menuju supiori yang “MAMBRI” maju, mandiri, berkarakter, religius dan berilmu.

Ia beranggapan bahwa dirinya tidak akan gengsi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Supiori yang dianggap masih tertinggal dan belum selesai.

“Kami melayani dengan kasih bukan pilih kasih” ungkap Naomi.

Ia melanjutkan bahwa dirinya merupakan satu satunya calon Bupati perempuan yang maju di kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Supiori dan Ia pun tidak gentar dalan menghadapi 8 laki-laki calon bupati dan wakil bupati yang lainnya.

Kabupaten Supiori masih butuh banyak pembangunan diantaranya dalam sektor Pendidikan dan kesehatan. “Sebanyak 38 kampung harus ada pustu dan harus ada rumah sakit yang standar di kabupaten supiori agar masyarakat tidak lagi pergi ke biak jika ingin berobat” tutup Naomi.

Sedangkan Piet Pariaribo sebagai calon Wakil Bupati Supiori dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa pihaknya akan memaksimalkan sarana & prasarana kesehatan di kabupaten supiori.

Harus ada Akper, “mahasiswa akan lebih di perhatikan mulai dari semester awal sampai selesai” kata Piet

Ia pun berharap bahwa kabupaten supiori kedepan, melalui program kerjanya melahirkan banyak sarjana baru yang akan membangun kabupaten supiori menjadi lebih baik.

Setelah menyampaikan orasi politiknya Paslon nomor urut 2 dan seluruh tim pemenangan melanjutkan kampanye di lokasi yang berbeda.

Reporter : Gerson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here