Kapolres Tolikara Berikan Bantuan Sembako Kepada Ketua LMA Distrik Wakuo

TIFACENDERAWASIH.com, TOLIKARA – Pertemuan antara Kapolres Kabupaten Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Dan Ketua LMA Distrik Wakuo Bapak Omi Towolom dalam rangka pemberian Bantuan, bertempat di Ruang Kerja Kapolres. Senin, (28/09)

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua LMA yang sudah hadir serta bersinergi dengan Kepolisian dalam membantu menjaga situaai Kamtibmas tetap aman, damai, nyaman dan tentram.

Semoga dengan adanya pertemuan singkat ini bisa membuat kita menjadi suatu ikatan keluarga besar, atas bantuan Ketua LMA dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif yang aman khususnya di Distrik Wakuo. Atas apa yang telah dilakukan oleh Ketua LMA dan sebagai bentuk apresiasi dalam membantu tugas-tugas kepolisian kami meminta kepada pak Ketua untuk berkenan menerima bantuan sembako.

Sembako yang kami berikan yakni berupa Beras, Minyak, Gula, Kopi dan Masker untuk Keluarga dirumah, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Distrik Wakuo untuk mari bersama-sama kita mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M+1T yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun agar kita terhindar dari penularan Covid-19.

Ketua LMA Distrik Wakuo sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan Anggota yang sudah membantu, saya Ketua LMA hanya bisa mendoakan agar semuanya selalu diberikan kesehatan dalam bertugas, saya akan terus menjaga masyarakat di Distrik Wakuo agar tetap damai, nyaman dan tentram serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here