Paslon FRANS-BRO Kantongi Nomor 3, FX Mote: Itu Angka Tri Tunggal Allah

TIFACENDERAWASIH.com, NABIRE- Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fransiskus Xaverius Mote – Tabroni Bin M Cahya (FRANS BRO) mengantongi nomor urut 3.

Nomor urut itu resmi ditetapkan dalam pencabutan nomor urut pada pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire di balroom LPP RRI , Kamis (24/09/20).

Tim sukses paslon ini yang hadir saat menyaksikan pencabutan nomor urut terlihat gembira saat FRANS BRO menunjukkan nomor urut 3.

Keluar dari ruangan tempat pleno penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPU Paslon FRANS BRO langsung melemparkan senyum lebar kepada semua yang berada di halaman LPP RRI Nabire.

Calon Bupati Nomor 3, F X Mote ketika dihubungi wartawan via messager mengaku, sangat bersyukur atas didapatnya nomor urut 3 tersebut.

” Puji Tuhan keinginan saya sendiri, calon wakil, tim sukses dan masyarakat Nabire tercapai. Kita dapar nomor 3 itu adalah angka Allah Tri Tunggal Maha Kudus. Allah Bapa, Allah Putra dan Allah Roh Kudus telah mengkehendaki Nabire butuh Perbuhan,”kata FX Mote penuh optimis.

(RK/EY-red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here