Dandim 1803/Fakfak Pimpin Sidang Parade Calon Siswa Sekolah SECABA Otonomi Kusus TNI AD Sub Panda Fakfak

TIFACENDERAWASIH.com, FAKFAK – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han) memimpin sidang Parede Calon siswa Sekolah Calon Bintara (Secaba) Otonomi Kusus TNI AD Sub Panda Fakfak, Bertempat di Aula Makodim 1803/FakFak. Rabu, (23/09).

Pelaksanaan Sidang Parede Calon Siswa Secaba Otonomi Kusus TNI AD sub Panda Fakfak yang di ikuti sebanyak 152 orang Casis ini telah melalui beberapa tahapan seleksi tingkat awal di Makodim 1803/Fakfak di antaranya Seleksi Administrasi (Pemberkasan), Kesehatan Tahap I, Kesemaptaan serta Postur Oleh Panitia Pelaksana seleksi Kodim 1803/Fakfak.

Dalam pelaksanaan Parade, Dandim 1803/Fakfak saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam penentuan kelulusan ini semua berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan dan nilai dari hasil seleksi tersebut yang menjadi patokan dalam penentuan kelulusan.

“Dari 152 Calon Siswa Secaba Otonomi Kusus TNI AD sub Panda Fakfak ini akan kami pilih yang 98 Orang Calon Siswa yang terbaik dari 152 Orang Casis yang telah mengikuti seleksi, berdasarkan nilai dan hasil dari pelaksanaan rangkaian seleksi yang telah dilakukan di Makodim 1803/Fakfak, dan untuk yang kami nyatakan lulus akan kami berangkatkan ke Kodam XVIII/Kasuari (Manokwari) untuk mengikuti tahapan seleksi tingkat Pusat disana, dan Kami semua berharap agar seluruh Casis yang kami berangkatkan dapat Lolos pada tingkat Pusat di Manokwari, “Tutup Dandim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here