HUT ke-65, Satuan Lalu Lintas Polres Gelar Syukuran

TIFACENDERAWASIH.com, NABIRE – Polres Nabire menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara, di ruang rapat Polres Nabire. Selasa,(22/09).

HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Implementasi E-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia emas 2045”.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK mengatakan perayaan syukuran HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara dirayakan dengan sesederhana mungkin tanpa mengurangi rasa syukur.

“Rangkaian kegiatan menjelang HUT sudah kita lakukan dimulai pada 17 dan 18 September 2020 yaitu bakti sosial untuk jalinan tali silaturahmi kepada warga yang membutuhkan,” kata Ipda H. Manurung, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nabire saat acara syukuran berlangsung, siang tadi.

Kapolres menambahkan, dengan acara syukuran hari ini, kita rayakan dengan sederhana namun tidak mematah semangat kinerja rekan-rekan sekalian di lalu lintas.

“Saya berharap jaga kesehatan kalian dalam bertugas dilapangan dengan suasana pandemi covid-19. Tetap semangat, Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020,” kata Kapolres Nabire.

(RK-red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here