Polres Jayawijaya Kembalikan 16 Unit Motor Curian Kepada Pemiliknya

TIFACENDERAWASIH.com, JAYAWIJAYA – Polres Jayawijaya melakukan pengembalian 16 unit Motor Curian kepada pemiliknya, dipimpin langsung Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM.di Polres Jayawijaya. Sabtu, (19/09).

Keenambelas motor tersebut terjaring saat razia rutin Satuan Lalu lintas dan hasil hunting oleh Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa hingga saat ini Polres Jayawijaya telah mengembalikan sebanyak 161 (seratus enam puluh satu) Kendaraan roda 2 terhitung dari Bulan Januari sampai dengan bulan September ini.

Pengembalian motor ini terus dilakukan dan motor – motor ini dicuri oleh pelaku di Kabupaten Jayawijaya kurang lebih kita Evaluasi dan Pencurian motor sudah sangat luar biasa, dimana hingga 1 minggu bisa terjadi 1 sampai 2 Motor hilang.

Ini semua bisa terungkap karena kerja keras dari Jajaran berbagai Fungsi Operasional dari hasil Razia dan hunting, dimana motor – motor tersebut juga sebagai hasil dari kejahatan bagi para pelaku.

Kita Jajaran Polres Jayawijaya akan meningkatkan kegiatan Razia, dalam memasuki bulan September hingga bulan Desember dimana Kepolisian Resor Jayawijaya yaitu Razia dan tidak dihentikan.

Kapolres juga menambahkan, dari hasil Motor curian ini akan dilakukan untuk kejahatan dan bisa membuat kelompok – kelompok pada malam hari, dengan menggunakan motor lebih dari satu orang, saat ini kita terus fokus pada Kasus Pencurian Kendaraan roda dua dan senjata tajam.

Dengan kegiatan ini kita maksimalkan Pembersihan tanpa membawa alat senjata tajam di dalam Kota untuk mengurangi adanya tindakan kejahatan dimana ada kesempatan bagi para pelaku.

Sementara itu salah satu pemilim kendaraan Jaoper Siregar mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena motornya telah berhasil ditemukan, motor tersebut hilang sudah tiga minggu lalu dan dalam waktu singkat motor tersebut bisa dikembalikan.

Untuk kegiatan razia yang dilakukan oleh Polres Jayawijaya kami sangat mendukung, karena dengan adanya razia ini motor-motor yang dicuri bisa ditemukan kembali.

(RK/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here