Usai Aniaya Badawi Hingga Tewas, Pelaku Melarikan Diri

TIFACENDERAWASIH.com, INTAN JAYA – Terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban an. Badawi meninggal dunia oleh orang tidak dikenal (OTK), bertempat di Belakang SD YPPK Santo Misael Kampung Bilogai Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya. Kamis, (17/09).

Setelah anggota Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kasus penganiayaan di Belakang SD YPPK Santo Misael Kampung Bilogai.

Pukul 11.00 WIT mendapat informasi tersebut anggota Gabungan TNI-Polri langsung mendatangi TKP guna mengevakuasi korban.

Pukul 11.10 WIT anggota gabungan tiba di TKP kemudian mengevakuaasi korban ke Puskesmas Bilogai Kampung Yokatapa Distrik Sugapa menggunakan kendaraan roda empat milik Pasturan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis korban mengalami beberapa luka akibat benda tajam yang membuat tangan korban sebelah kiri putus.

Identitas korban:
– Badawi (50), laki-laki, warga Kompleks masjid Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Identitas pelaku:
– Lidik.

Langkah-langkah Kepolisian:
Menerima laporan, mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Bilogai, melakukan pengejaran terhadap pelaku, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Intan Jaya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH mengatakan, saat ini anggota dilapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Situasi pasca kejadian aman dan Kondusif.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here