Menjaga Kesehatan Agar Tetap Stabil, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Merauke “Hermes” Gelar Senam Zumba

TIFACENDERAWASIH.com, MERAUKE – Guna menjaga kesehatan tetap stabil dalam situsi pandemi virus Covid 19, team relawan paslon bupati dan wakil bupati kabupaten Merauke Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa meggelar senam zumba yang dilaksanakan di halaman sekretariat ruko KNS 3 Merauke, Sabtu (12/8).

Tampak turut serta Hendrikus Mahuze beserta istri ibu Imelda jeni rotua, para anggota relawan hermes serta masyarakat, Kegiatan senam zumba yang dimulai pukul 6 pagi tersebut memberikan doorprize atau hadiah secara diundi kepada peserta yang telah mendaftarkn diri secara gratis.

“saya pikir kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik terutama untuk ibu-ibu dalam menjaga kesehatan, sehingga tubuh tetap fit dan mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya berlangsung hari ini saja tetapi kedepan juga menjadi momen-momen penting untuk kita lakukan”, kata Hendrikus.

Pria berdarah Marind tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang turut serta dalam undangannya seraya berharap tetap menjalankan protokol kesehatan dan gaya hidup sehat.

“terimakasih banyak sudah menerima undangan kami, tetap semangat tetap jaga protokol kesehatan karena kita dalam situasi pandemi virus corona”, tutup Hendrik.

Reporter : JYB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here