Wujudkan Pilkada Berkualitas, Bawaslu Kabupaten Manokwari Laksanakan Giat Sosialisasi

TIFACENDERAWASIH.com, MANOKWARI – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Manokwari melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama mitra kerja di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Manokwari. Kamis, (10/09).

Turur hadir dalam giat tersebut, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Mahasiswa, perwakilan dari partai politik dan juga Paslon Bupati dan Wakil Bupati, bersama tamu undangan lainnya.

Giat sosialisasi di awali dengan doa, selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Manokwari Syors A. Prawar yang menjadi salah satu Narasumber dalam giat tersebut mengatakan, bahwa Kegiatan Pilkada bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak Bawaslu dan KPU saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua. oleh karena itu, pada prinsipnya kegiatan ini kita laksanakan bersama mitra kerja, guna menyatukan persepsi yang tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pemahaman politik yang baik, “jelas Syors.

Lanjutnya, “Sehingga Pilkada yang nantinya akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang Benar-benar Pilkada yang berkualitas, “terangnya

“Dengan pilkada yang berkualitas itu, tentunya akan melahirkan pemimpin yang bersih untuk melayani masyarakat.

“Harapan kami, masyarakat Manokwari turut ikut mengawal serta mensukseskan pilkada Tahun 2020 ini, “tutup Syors A. Prawar.

Reporter : Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here