Tinjau Proses Belajar Mengajar di Nabire, Ini Penjelasan Kadis Pendidikan Papua

Tifacenderawasih.com, Nabire – Pasca di aktifkan kembali proses belajar mengajar di masa pandemi covid-19 di Nabire, Kadis Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua tinjau beberapa Sekolah di Nabire beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya di Nabire pada (05/09/20), Kadis Pendidikan, Papua Christian Sohilait, ST, M.Si mengatakan, bahwa dari laporan yang disampaikan kepada kami ternyata memang Sekolah di Nabire sudah sangat kreatif Artinya mereka tetap menjaga Protokol dan Tata Tertib (Protab) kesehatan saat proses belajar mengajar.

“Saat penerapan belajar mengajar di sekolah ada yang menerapkan masuknya secara Shift, dan ada hanya masuk hari ini untuk kelas 1 besok kelas 2 dan selanjutnya kemuian ada yang masuk di hari yang sama tetapi pada jam yang berbeda, “Ucap Cristian.

“Dalam kunjungan saya hampir 6 sekolah, memang ada kelemahan beberapa sekolah tertentu yang perlu memang kita support masker dan saya sudah bicara sama Kadis Pendidikan Nabire tetapi juga saya akan sampaikan ke satgas provinsi untuk memberikan dukungan, “terangnya.

Reporter: AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here