Cegah Covid-19, Kasad Binmas Polres Puncak Jaya Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com, Jayawijaya – Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos bersama anggota Bhabinkamtibmas lainnya melakukan sosialisasi serta membagikan masker kepada masyarakat, bertempat di Kampung Wusoak Distrik Hubikiak Kabupaten Wamena. Jum’at, (04/09).

Kasat Binmas mengajak masyarakat yang hadir untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah tersebut dengan selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas serta memberikan informasi kejadian sekecil apapun untuk ditindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Apabila melakukan aktivitas masuk ke Kota Wamena untuk tidak membawa Senjata Tajam (Sajam) atau barang-barang yang berbahaya lainnya karena sesuai UU darurat no. 12 Tahun 1951 dapat dipidana dengan ancaman hukuman minimal 12 tahun penjara.

Untuk penanggulangan pencegahan Covid-19, kami mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan membersihkan diri. Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat guna masyarakat lebih tertib dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehari-hari.

(RK/TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here