Peduli Covid-19, Polsek Nabire Kota Bersama DPC Gapekdindo dan Ardil Indonesia Bagikan 1000 Masker

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Puluhan anggota Polsek Nabire Kota bersama DPC Gapekdindo Nabire dan Ardil Indonesia membagikan masker pada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalan Polsek, upaya ini guna mencegah penyebaran virus corona.

Minimnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19 di sepanjang jalan menuju Polsek di Kabupaten Nabire Polsek Nabire Kota membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Pembagian masker gratis ini kepada masyarakat merupakan kepedulian Gapekdindo dan Ardil Indonesia untuk membantu dan mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat yang tidak menggunakan masker.

PS. Kapolsek Nabire Kota AKP H. Burhanuddin P menjelaskan terima kasih kepada Gapekdindo beserta seluruh instansi yang terlibat dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat telah mau bekerjasama dengan Polri untuk bersama-sama membantu masyarakat sekaligus mengedukasi pentingnya penggunaan masker dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

“Mari kita selalu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun sesuai Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/735/VII/KES.7/2020 tanggal 17 Agustus 2020 perihal peningkatan pendisiplinan memakai masker bagi masyarakat,” kata PS. Kapolsek, AKP Burhanuddin.

Kapolsek berharap dengan pembagian masker ini dapat di lanjutkan oleh instansi-instansi lain sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat khususnya masyarakat Nabire yang tidak disiplin menggunakan masker sesuai protokol kesehatan.

(RK/TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here