Mendukung Kelancaran Tugas di Lapangan, Brimob Kompi-1 Biak Mendapat Bantuan 15 Unit Kendaraan

TIFACENDERAWASIH.com, Biak – Brimob kompi-1 batalyon C pelopor mendapatkan bantuan 15 unit kendaraan Roda 2 dari Satuan Brimob Polda Papua guna menunjang kelancaran tugas patroli yang dilaksanakan oleh personel korps brimob kompi-1 Biak. Rabu, (02/09).

AKP Aser Borom menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran perjalanan kendaraan, dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Dansat Brimob Polda Papua Kombespol Godhelp C. Mansnembra, Perusahaan Wapoga, dan Kapal Laut KM. hijo jelita.

Dengan bertambahnya kendaraan Roda 2 dari Sat Brimob Polda Papua ini , kami akan mensisikan waktu di sela-sela latihan untuk melaksanakan Patroli di dalam kota maupun di Kampung-kampung di wilayah hukum Polres Biak Numfor.

Saya juga berharap dengan adanya perhatian dari pimpinan kita prajurit Kompi-1 Batalyon C Pelopor agar tetap kompak dan solid dalam segala hal, agar tetap menjaga nama baik diri dan kesatuannya.

Ia menambahkan bahwa, saya berharap bahwa para personel harus tetap semangat dalam melaksanakan latihan agar apa yg kita minta kepada pimpinan untuk menunjang tugas-tugas kita kedepan agar dapat terjawab dengan cepat. Kita sudah diberikan kendaraan roda 2 jenis Suzuki dan beberapa bulan lalu kita diberikan bantuan 2 unit Mobil Truck, 1 unit Mobil Box, dan 1 unit Mobil Rantis jenis Comodo.

Itu adalah bentuk perhatian pimpinan kepada kita yg ada di kompi-1 batalyon C pelopor ini
Dan kita harus menjaga kepercayaan pimpinan itu dengan sebaik-baiknya.

AKP Aser Borom menyampaikan bahwa saya mewakili seluruh prajurit Kompi-1 Batalyon C Pelopor Biak ingin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Satuan Brimob Polda Papua Kombespol Godhelp C. Mansnembra atas perhatian lebihnya kepada kami yang berada di kompi-1 biak ini.

Reporter: Maku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here