Kapolres Mamberamo Tengah Turun Langsung Salurkan Beras Bantuan Polri Tahap III

TIFACENDERAWASIH.com, Mamberamo – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP. Deni Herdiana bersama personel Bhabinkamtibmas kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Kapolri tahap III kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Tengah. Rabu, (02/09).

Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana memimpin langsung penyaluran Bansos di Diistrik Kobakma bersama personel Bhabinkamtibmas, bantuan tersebut diantarkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu sambil melakukan Patroli Kamtibmas.

Penyaluran Bansos ini untuk mendukung Program Kapolri dalam rangka menjaga ketahanan pangan di tengah masa Pandemi Covid-19.

Kapolres juga menjelaskan bahwa bantuan Sosial berupa beras ini dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polri, dan Program Kapolri ini sudah berlangsung sebanyak tiga kali.

Hari ini kami menyalurkan 500 Kg beras kepada warga-warga yang kurang mampu, sambil kami melakukan Patroli untuk mengecek langsung situasi kamtibmas disekitaran Distrik Kobakma.

Pendistribusian beras bantuan Sosial Polri kepada masyarakat berdasarkan hasil mapping anggota dilapangan terhadap masyarakat yang belum menerima Bansos, dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

(RK/TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here