Guna Mendukung Aktivitas Pemerintahan, Bupati Maybrat Resmikan Kantor Kampung Kisor

TIFACENDERAWASIH.com, Maybrat – Demi mendukung aktivitas roda pemerintahan di tingkat kampung, Bupati Kabupaten Maybrat Drs.Bernard Sagrim, MM meresmikan kantor kampung Kisor di Ibukota Distrik Aifat Selatan. Rabu, (02/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM Menyampaikan, bahwa kehadiran kantor kampung kisor yang baru saja di resmikan ini, guna untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan bagi masyarakat kisor raya agar dapat di laksanakan dengan baik, “ucap bupati.

Usai prosesi peresmian, bupati Bernard Sagrim selaku kepala pemerintahan di kabupaten maybrat secara resmi membuka kantor kampung kisor, untuk pelayanan administrasi dan pembangunan.

Bupati Juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi baik kinerja kepala kampung kisor” Yosias Waymbewer, yang mana telah membangun sebuah kantor kampung kisor yang sangat megah, “Ungkap Bupati.

Segenap masyarakat di wilayah distrik Aifat selatan yang turut hadir dalam acara tersebut, menyambut baik kedatangan bupati Kabupaten Maybrat di iringi dengan tari tarian mengunakan busana adat.

Untuk mengenang momen bersejarah ini, bupati menanam sebuah pohon yang sudah di siapkan oleh masyarakat di depan kantor, agar dapat di kenang oleh warga masyarakat kampung kisor di kemudian hari.

Reporter: Jefri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here