Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Dandim 1803/Fakfak Bagikan Ratusan Masker Merah Putih

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr (Han) bersama Para Perwira dan Ketua Persit KCK Cab XIV Kodim 1803 Fakfak Koorcabrem 181/PVT membantu Masyarakat Kabupaten Fakfak dengan membagikan 250 buah Masker Merah Putih guna melindungi warga dari penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak, Bertempat di Pasar Tanjung Wagom, Jl. Yossudarso Fakfak, Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Papua Barat, Selasa (01/09/2020).

Adapun jumlah Masker Merah Putih berlogo Kasuari yang dibagikan berjumlah 250 buah, Masker dimaksudkan agar warga masyarakat dapat sadar dan terbiasa dalam menggunakan Masker di New Normal sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Selain itu pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 1803/Fakfak terhadap masyarakat Kabupaten Fakfak, agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah terkait New Normal di kabupaten Fakfak, sehingga kami berinisiatif untuk mensosialisasikan dan menggaungkan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker sehingga kami harus turun ke lapangan bersama teman-teman dari satgas Covid-19 untuk memberikan contoh langsung bahwa penggunaan masker itu sangat penting di Era New Normal ini,” Ucap Dandim 1803/Fakfak.

Dengan adanya pembagian masker ini Warga masyarakat sangat antusias dan senang terkait perhatian yang diberikan langsung oleh pejabat dalam hal ini Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira yang sudah meluangkan waktu untuk turun langsung ke lapangan guna membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami sebagai masyarakat kabupaten Fakfak mengucapkan terima kasih Kepada Komandan Kodim 1803/Fakfak atas pembagian maskernya untuk mencegah covid-19 di kabupaten fakfak, kami ucapkan terima kasih banyak,” Ucap salah satu Warga di Lokasi Pasar Tanjung Wagom.

Turut hadir dalam pembagian masker Anggota Kodim 1803/ Fakfak beserta Ibu Ketua Persit dan Pengurus Persit Cabang XIV, Satpol PP Kabupaten Fakfak, Anggota BNPB Kab Fakfak, Pegawai RRI Fakfak, Humas Kab. Fakfak, Babinkantibmas Kelurahan Fakfak serta Babinsa Koramil 1803-01/Kota. (RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here