Polda Papua Gencar Sosialisasikan Pemakaian Masker Dan Pemasangan Spanduk Serta Baliho

Jayapura- Kepolisian Daerah Papua dan polres jajaran terus gencar melakukan himbaun pemakaian masker kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Minggu 30 Agustus 2020.

Selain melakukan himbauan dengan cara turun langsung di tengah- tengah masyarakat melalui Satgas Ops Aman Nusa II, Polda Papua dan jajaran juga memasang ratusan spanduk dan baliho tentang pemakaian masker yang tempatkan di titik – titik strategis yang dapat di lihat oleh masyarakat.

Baliho/ spanduk tersebut berisi himbauan tentang 3M + 1T yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun dengan mengisi foto – foto pejabat daerah dari, Kapolda Papua dan Pangdam XVII/ Cenderawasih di tingkat Provinsi, kemudian Kapolres dan Dandim di tingkat Kabupaten.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan hal ini dilakukan tidak lain untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

“Mudah- mudahan dengan kita selalu menaati protokol kesehatan salah satunya yakni memakai masker kita dapat terhindar dari Covid 19 dan segala penyakit lainya” ungkapnya.

Ia berpesan agar masyarakat terus berdoa kepada Tuhan agar kita terhindar dari segala macam penyakit.

“Mari kita gunakan masker sebagai gaya hidup sehingga masyarakat pulih, Indonesia Maju” tutup kamal.

Joe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here