Sambut Hut Polwan Ke-72, Polwan Polda Papua Bagikan Ratusan Masker Bagi Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Sambut Hut Polwan ke-72, Polwan Polda Papua melaksanakan pembagian masker dalam rangka HUT Polwan ke-72, bertempat di Pertigaan Ringroad Jembatan Merah Holtekam dan pertigaan Varian. Kamis (27/08).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Rusmanindar Dwi Ariani selaku Ketua panitia pelaksana HUT Polwan ke-72 bersama dengan 35 Polwan lainnya yang akan membagikan masker sebanyak 500 buah kepada pengendara dan masyarakat umum.

Dalam kesempatannya AKBP Rusmanindar Dwi Ariani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72 dan juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polda Papua kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke-72, kami Polwan Polda Papua melakukan pembagian Masker sebanyak 500 buah di sekitaran Hamadi, kami melihat masih banyaknya masyarakat di sekitaran Hamadi yang masih kurang dalam menggunakan masker.

Selain itu, kami juga sedang gencar menjalankan program dari Kapolri yaitu 3M 1T (Mengunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumun) yang dimana ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid sehingga mengurangi tersebarnya covid ini di tengah-tengah masyarakat.

Harapan kami, tentunya kepada masyarakat yang belum menggunakan masker agar memiliki kesadaran terkait pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melupakan 3M 1T sebagai bentuk kepedulian terhadap diri sendiri dan keselamatan keluarga.

Andi selaku masyarakat Ketika dimintai keterangan mengucapkan terimakasih terhadap Polwan Polda Papua yang telah menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat. Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat, yang mana mampu menjadikan masyarakat lebih disiplin terhadap pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

(RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here