Dimasa Pandemi Covid-19, Polres Lanny Terus Melaksanakan Giat Polisi PI Ajar

TIFACENDERAWASIH.com, Lanny – meskipun masa Pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar oleh Anggota Binmas Lanny Jaya terus di laksanakan serta memberikan himbauan untuk menerapkan protokol Kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru, bertempat di SMA N 1 Pirime. Kamis, (27/08).

Kasat Binmas Ipda H. Amir, SH.MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa selain memberikan wawasan ilmu pengetahuan umum tentang wawasan kebangsaan yang mana saat ini masih dalalm suasana HUT ke-75 Kemerdekaan RI kami juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Karena saat ini kita masih menghadapi pandemic Covid-19, untuk itu diharapkan kepada Siswa-Siswi dan Guru-guru SMA N 1 Pirime untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu kami juga membagikan 210 buah masker kepada seluruh siswa-siswi, dan menyerahkan satu buah tas Binmas Noken Khusus Kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Pirime, Yupis Yigibalom S.Pd.

Siswa-Siswi SMA N 1 Pirime sangat antusias menerima kehadiran Personil Binmas Noken, selama kegiatan semua berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Kepala Sekolah Yupis Yigibalom S.Pd mewakili para guru menyampaikan terimakasih kepada Binmas Noken Lanny Jaya yang telah kembali datang mengunjungi SMA N 1 Pirime dan membagikan ilmu pengetahuan yang di miliki masing-masing personil kepada seluruh siswa. (RK-Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here