Tempat Olahan Miras Lokal di Mimika di Gerebek Polisi

TIFACENDERAWASIH.com, Mimika – Polisi telah melakukan pemusnahan tempat pengelolahan minuman keras lokal jenis Sopi di pinggiran kali Wania Mimika Timur. Sabtu, (22/08).

Polsek Mimika Timur melakukan razia ini dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dari kegiatan Razia ini di temukan 2 titik pembuatan Miras Lokal, pada titik pertama Polisi menemukan barang bukti berupa bahan baku 4 drum, 1 drum tungku masak, 5 Liter Sopi, serta pipa stenlis sebanyak 5 batang.

Sedangkan di titik kedua di lokasi yang sama Polisi menemukan barang bukti berupa bahan baku sebanyak 6 drum, 1 drum tungku masak, dan pipa stenlis sebanyak 6 batang.

Wakapolsek Mimika Timur Iptu Sondy Tahapary dalam kesempatannya mengatakan bahwa barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian kemudian langsung dituang dan langsung dibakar oleh anggota.

Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak memproduksi atau mengonsumsi minuman keras karena dampaknya dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bagi masyarakat yang mengetahui adanya tempat atau penjual minuman keras dapat menginformasikan kepada kantor Polisi terdekat. (RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here