Meriahkan HUT RI Ke – 75, Kodam Cenderawasih Kembali Gelar Turnamen

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Setelah sebelumnya Kodam XVII Cenderawasih menggelar turnamen sepak bola U 12-14 Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, hari ini, Sabtu (22/08) Kodam XVII Cenderawasih kembali menggelar turnamen golf yang bertempat di Padang Golf Cenderawasih.

Pada turnamen Golf ini diikuti 90 pegolf dan dibuka langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dengan ditandai pemukukan bola pertama oleh Pangdam.

Kegiatan ini juga diikuti beberapa pejabat, antara lain Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, SE., MM, Kepala BI Perwakilan Papua Naek Tigor Sinaga, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, para pejabat Kodam Cenderawasih dan pejabat TNI di Provinsi Papua, para pejabat Polda Papua dan pejabat perwakilan perbankan. Terdapat juga pegolfer yang berasal dari Timika.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara Kolonel Adm Askari Wahyudi mengatakan bahwa dalam turnamen golf kali ini disediakan hadiah yang cukup menggiurkan.

‘’Hole in One di Hole 3 hadiahnya 1 unit Toyota Rush, jika hole in one di Hole 8 hadiahnya 1 unit Pajero Sport, lalu di Hole 12  satu unit Avanza dan Hole 17 hadiahnya deposito dari bank BNI 200 juta,” ucap Kolonel Adm Askari Wahyudi didampingi Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Gatot Aris Purbaya SIK.

Selanjutnya Ketua Panitia penyelenggara juga menambahkan bahwa turnamen tersebut tetap dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan dan bertujuan agar olahraga golf semakin dimina ti oleh masyarakat.

“Dengan terselenggarannya turnamen golf dalam rangka memperingati HUT ke 75 kemerdekaan RI ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi semua stakeholders yang ada di Prov. Papua yang dikemas dalam Turnamen olahraga” katanya.

“Selain hadiah hole in one tersebut dalam turnamen yang dilaksanakan sehari ini juga menyediakan Lucky Draw berupa barang elektronik dan voucher belanja,” pungkas Ketua panitia. (RK-Red)

Sumber : Kapendam XVII/Cenderawasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here