Wakapolda Papua Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pangdam Cup Dalam Rangka HUT RI Ke-75

TC, Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki menghadiri turnamen sepak bola U 12-14 piala Pangdam Cup tahun 2020 dalam rangka Hut ke 75 Negara Kesatuan Republik Indonesia, bertempat di lapangan Frans Kaisepo Kodam XVII Cendrawasih. Senin, (10/08).

Pangdam XVII Cenderawasi yang diwakili Kasdam XVII Cendrawasi Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta sepak bola se-provinsi Papua di lapangan bola Frans Kaisepo.

Turnamen sepak bola yang akan kita laksanakan ini merupakan salah satu sarana untuk mengebangkan prestasi dan mencari bibik pesepak bola serta meningkatkan prestasi baik di kencah nasional maupun internasional, untuk itu saya harap turnamen ini menciptakan sebuah pola pembinaan yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah nasional maupun internasional.

Selaku Pangdam XVII cenderawasih saya mengucapkan Selamat bertanding Junjung tinggi sportifitas aman dan berkualitas, raih prestasi setinggi-tingginya dengan semangat pantang menyerah hormati segala keputusan wasit karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan kalian dalam berkompetensi.

Dalam turnamen sepak bola yang kita selenggarakan di tengah pandemi covid 19 harus tetap diperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kasdam XVII Cendrawasi Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Kalanti Provinsi Papua, PJU Kodam XVII Cenderawasih, para official, atlet dan wasit.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here