Wakapolres Jayawijaya Buka Rapat Anggota Tahunan Primkopol Bina Raharja Polres Jayawijaya

TC, Jayawijaya – Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonardo Yoga, S.I.K membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 Primkopol Bina Raharja Polres Jayawijaya Tahun 2020, bertempat di Aula Yan Benhard Reba Polres Jayawijaya. Minggu, (09/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kabag Sumda Kompol Muhlis selaku Pengawas Koperasi Bina Rahardja, Ipda Bakar Jalal (purn) selaku ketua primkopol bina rahardja, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Koperasi satu atap Drs. Karel Tehupuring, MM serta para perwira dan Bintara Polres Jayawijaya.

Dalam kesempatannya Wakapolres Jayawijaya Kompol Leonardo Yoga, S.I.K menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini terakhir dilaksanakan pada tahun 2016, dan kita laksanakan kembali pada tahun ini. Diharapkan dalam rapat ini dapat mencapai konsensus kesepakatan bersama yang bermanfaat, apa yang menjadi pertanyaan dalam rapat silahkan disampaikan, karena RAT ini bertujuan untuk mengusung koperasi kita.

Apabila ada inovasi baru silahkan disampaikan beserta dasar dan argumen yang kuat untuk manfaat bersama, tidak ada yang saling menjatuhkan. Mari bangun koperasi ini agar bermanfaat bagi kita semua, selamat melaksanakan rapat.

Sementara itu Drs. Karel Tehupuring, MM menyatakan bahwa Koperasi Jayawijaya memiliki potensi besar yang mampu mendukung kesejahteraan masyarakat dan peran Primkopol bina rahardja untuk mendukung anggota sangat besar.

Kami dari Pemda sangat mengharapkan agar koperasi Polres Jayawijaya dapat dikawal dan dikembangkan sehingga dapat mendukung kesejahteraan anggota. Perlu ada penugasan khusus oleh pimpinan kepada personel yang berkompetensi memiliki kewirausahaan dan mempunyai integritas dan kapasitas sebagai panutan bagi rekan-rekan anggota.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here