Maju Pilkada Fakfak, Pasangan Mehak Bukan Boneka

TC Fakfak – Bakal pasangan calon Mervin Sadipun Komber dan Zulhaidah Kalsum Rengen MEHAK, siap meju di pilkada Kabupaten Fakfak Tahun 2020 ini .

Hal Tersebut diungkapkan Emanuel Komber, Ketua Tim Koalisi Partai Politik pengusung balon MEHAK pada saat press conference di Salah satu kafe di Fakfak.

“Kami sampaikan secara resmi bahwa, Partai Hanura sudah siap untuk mengusung pasangan Mervin Sadipun Komber dan Zulhaidah Kalsum Rengen atau pasangan MEHAK, untuk maju ke pilkada 2020″, terang Emanuel Komber yang merupakan salah satu Wakil Ketua DPW Hanura Papua Barat.

Para kesempatan itu, Emanuel juga menangkis isu politik yang menyebut pasangan mehak hanya di jadikan pada pilkada Fakfak.

“Dalam kesempatan ini kami tegaskan, pasangan MEHAK bukan boneka. Pasangan MEHAK tidak mewakili siapapun dan dari kelompok manapun. MEHAK maju sebagai kontestan pilkada 2020 adalah untuk kepentingan rakyat Fakfak”, ujar Emanuel Komber (22/07/20) malam.

Emanuel juga menambakan selain 2 partai yang sudah mengusung mereka dan memiliki 3 kursi, saat ini timnya sedang melobi partai politik lain untuk bersama mereka maju di pilkada Fakfak.

“Sudah mendapatkan 3 kursi, yaitu PKB dan Hanura, Saat ini kami masih melakukan lobby politik kepada PDI Perjuangan dan Gerindra. Keduanya sama-sama memiliki nilai yang sama. Dan dalam beberapa hari lagi, akan kami sampaikan kembali dukungan partai politik tersebut”, tambahnya

Untuk di ketahui, partai hanura sendiri telah mendukung pasangan MEHAK, berdasarkan surat rekomendasi
dukungan dengan Nomor: 059/B.3/DPP-HANURA/VI/2020 yang
dikeluarkan pada tanggal 12 juni 2020 dan juga partai PKB telah mengeluarkan
Rekomendasi berupa Surat Keputusan Dukungan Nomor:
2989/DPP/01/VII/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 08 Juli 2020.

Reporter : Naldo Letsoin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here