Jamin Keamanan Masyarakat, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis

Jayapura – Guna menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia. Minggu (26/07).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kajaga Ragu II Bripka Yohanis Rumainum bersama 6 personelnya tadi, selain memastikan keamanan para personel juga sesekali menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari guna memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kesempatannya Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu mengatakan bahwa para personelnya tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang secara rutin dilaksanakan setiap hari semata-mata hanya ingin memastikan keamanan di wilayah Kab. Puncak Jaya.

Giat patroli dialogis ini sangatlah bermanfaat dan dirasakan berguna bagi seluruh masyarakat yang ingin beraktivitas agar lebih aman dan lancar, sehingga oknum ataupun kelompok yang ingin melakukan tindakan kejahatan dapat kita cegah dan minimalisir.

Banyak masyarakat yang menginginkan agar Kepolisian rutin untuk melaksanakan kegiatan patroli agar situasi Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif dapat terus terjaga.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here