Bhayangkari Cabang Tolikara Laksanakan Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan Kota Karubaga

TC Tolikara – Bhayangkari Cabang Tolikara melaksanakan kegiatan kerja bakti guna menciptakan Lingkungan Kota yang bersihkan diera Adaptasi Kebiasaan Baru. Sabtu (25/07) di Jalan Irian Kota Karubaga Kabupaten Tolikara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek bersama personil Polres Tolikara serta Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek dalam kesempatannya mengatakan bahwa kerja bakti ini digelar sebagai bentuk upaya menekan penyebaran virus corona di Kota Karubaga, saat mengelilingi kota karubaga pada hari Jumat kemarin dirinya melihat banyaknya sampah yang berserakan di Jalan Irian sehingga kami membuat suatu kegiatan kerja bakti yang digelar pada hari ini sebagai bukti pelayanan Bhayangkari kepada masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menggerakan hati masyarakat betapa pentingnya menjaga lingkungan guna terhindar dari penyebaran covid – 19 di Kota Karubaga.

Selain membersihkan sampah, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek bersama personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan, usai berbelanja pinang ataupun barang sembako lainnya agar sampahnya dapat dibuang pada tempatnya.

Mari kita semua menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, tanpa adanya kesadaran kita semua Kota Karubaga akan menjadi kotor dan menyebabkan munculnya penyakit.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here