Tidak Pandang Bulu, 4 Personil Polri Terjaring Razia Ops Patuh Matoa 2020 di Nabire

TC Nabire – Pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2020 telah berjalan satu hari yang dimulai tanggal 23 Juli kemarin, dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Jajaran Sat Lantas Polres Nabire melaksanakan Razia bertempat di Halaman Polres Nabire, Jumat (24/07/20) pagi tadi, dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020.

Kali ini Razia tidak dilakukan hanya oleh personel Satuan Lalu Lintas saja, tetapi juga tampak personel Propam Polres Nabire ikut turun kelapangan dalam pelaksanan Ops Patuh Matoa 2020.

Kapolres Nabire melalui Kasat Lantas Polres Nabire AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK menerangkan bahwa kali ini kita bersama Sie Propam yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Ipda H. Sudarman bersama personelnya melakukan kegiatan razia dengan sasaran dalam pelaksanaan Ops Patuh Matoa 2020 ini tidak hanya masyarakat saja tetap juga anggota Polri yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Telah kita lakukan penilangan sebanyak 4 personel dengan pelanggaran tidak melengkapi kelengkapan ranmor maupun surat-surat kendaraannya,” kata Kasat Lantas AKP Hendra. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here