Kasdam XVII Cendrawasih Beserta Rombongan Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Puncak Jaya

TC Puncak Jaya – Kunjungan kerja Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan beserta rombongan, Bertempat di Bandara Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Kamis (23/07).

Turut hadir dalam rombongan Kasdam XVII/Cendrawasih dan Danrem 173/PVB tadi As Intel Kasdam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf. Ardian Triwasana, As Ops Kasdam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf. Murbianto Adhi Wibowo, Kasi Intel Korem 173/PVB Letkol Inf. Doni Pramono, SE, Kasi Ops Korem 173/PVB Letkol Inf. Rudianto serta dalam kedatangan para rombongan dijemput oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Agus Sunaryo serta seluruh para Muspida Kab. Puncak Jaya.

Dalam sesi wawancara oleh awak media setibanya di Bandara Mulia Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengatakan, bahwa maksud dan tujuannya mengunjungi Kab. Puncak Jaya adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus mengunjungi anggota di Pos-pos kami yang berada di wilayah Kab. Puncak Jaya dan kiranya dengan kedatangan kami kesini Kab. Puncak Jaya tetap aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan bahwa memang Kab. Puncak Jaya dulunya orang kenal dengan daerah rawan namun sejak kepemimpinan kami selama 2 tahun ini sudah mulai berubah dan terus kondusif serta kami ucapkan terimakasih kepada Kasdam XVII/Cendrawasih beserta rombongan yang sudah datang mengunjungi kami.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Puncak Jaya tadi, Kasdam XVII/Cendrawasih beserta rombongan selain mengunjungi pos-pos TNI yang ada diwilayah Kab. Puncak Jaya, Kasdam XVII/Cendrawasih juga berkesempatan mengunjungi Mako Polres Puncak Jaya untuk melaksanakan kegiatan makan malam sekaligus bertatap muka dengan para personel Polres Puncak Jaya.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here