Lindungi Warga dari Lakalalin, Babinsa BKO Tomage Bersama Warga Bersihkan Jalan Poros

TC Fakfak – Babinsa Satuan BKO Koramil Persiapan Tomage Kodim 1803/Fakfak melaksanakan Bakti TNI pembersihan Jalan bersama warga Kampung Wonodadi Mulya, Distrik Tomage, Kabupaten Fakfak Papua Barat, Selasa (21/07/2020).

Kegiatan pembersihan Jalan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya Laka lalin akibat rumput liar yang tumbuh sudah memasuki bahu jalan sehingga mempersempit pandangan para pengendara.

Selain itu kegiatan ini juga guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih, rapi dan indah sehingga dapat meningkatkan citra Distrik khususnya Kampung Wonodadi Mulya.

Di dalam bekerja, Serda Agus mengatakan, Kegiatan gotong-royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk memeperbaiki sekaligus merawat jalan sebagai sarana vital dan fasilitas umum warga Kampung Wonodadi Mulya.

“Kami sebagai warga terdorong semangatnya, atas kehadiran Babinsa yang sudah kami anggap seperti Keluarga yang turut bersama dalam kegiatan ini, harapan kami semoga kekompakan ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” terang Markus.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here