Pelaksanaan Tes Akademik Tamtama Dalam Rangka Seleksi Penerimaan Polri TH 2020 Panda Papua

Jayapura – Pelaksanaan Tes Akademik Tamtama dalam rangka seleksi penerimaan Polri Tahun 2020 Panda Papua dengan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. Senin (20/07) di SMA N2 Jayapura

Kegiatan dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp C. Mansnimbra, Panitia Pelaksanaan Akademik Tamtama, Tim Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Papua, Pengawasan Internal dari Bid Propam dan Itwasda Polda Papua serta pengewasan Internal dari Komnas Ham Provinsi Papua serta Catar Tamtama sebanyak 49 orang.

Kegiatan diawali dengan penyampaian dari Panitia yang diwakili oleh Bripka Rizal mengucapkan terima kasih kepada Catar Tamtama yang hari ini sudah hadir untuk mengikuti ujian akademik hari kedua dengan mata pelajaran Matematika dan bahasa inggris. Kalian hari ini harus fokus untuk mengerjakan soal biar kalian bisa mendapatkan nilai yang memuaskan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Dalam pelaksanaan tetap harus menjaga protokol kesehatan dan sebelum masuk ke ruangan kalian harus mencuci tangan dan mengukur suhu badan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengumpulkan Catar Tamtama untuk memasuki kelas, sebelum memasuki kelas para Catar Tamtama mencuci tangan dengan sabun dan mengukur suhu badan. Kemudian para Catar Tamtama mengerjakan mata pelajaran Matematika dan Bahas Inggris.

Setelah para Catar Tamtama selesai mengerjakan kedua mata pelajaran selanjutnya mendatangani absen nilai akhir sebelum meninggalkan halaman SMA N 2 Jayapura. Untuk hasil tes akan diumumkan pada esok hari yakni hari Selasa tanggal 21 Juli 2020.

Kepada para Catar Tamtama yang besok dinyatakan lulus akan mengikuti tes selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan ke II di Bid Dokkes Polda Papua.

Repoter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here