Buaya Kembali Berulah, Korban di Temukan Tak Bernyawa

TC Nabire – TeIah di temukan seorang pria paruh baya yang tewas mengenaskan diduga diterkam oleh seekor buaya di sungai kalibumi distrik Uwapa,kabupaten Nabire, minggu (19/07/20).

Menurut keterangan warga kejadian bermula saat korban yang bernama Leonardus Bouk sedang buang air besar di pinggir kalibumi. Diduga korban tidak mengetahui keberadaan buaya tersebut, sehingga buaya berhasil menerkam dan menenggelamkan korban.

Istri korban bersama saksi Ely yang berada di lokasipun tidak bisa berbuat apa-apa lantaran arus air yang begitu deras, keduanya hanya bisa melempar dengan batu sambil teriak “buaya”

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire melalui Kapolsubsektor Uwapa I Wayan Widia.

“Benar kejadian itu. Korban Leonardus Bouk saat buang air besar dipinggir kalibumi, terdengar teriakan korban memanggil istrinya dengan teriakan Mama Ana, saat itu juga Istri Korban dak saksi Ely Inuasep (38) bergegas dari Camp sekira 50 meter dari pinggir kali melihat korban sudah dibawa Buaya Kerah Hilir,” kata Kapolsubektor.

Ia melanjutkan “Tim Gabungan dari TNI/Polri, Basarnas dan warga masyarakat Distrik Uwapa berhasil menemukan korban kurang lebih 4 km dari TKP dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolsubsektor Uwapa.

“Sore ini jenasah/korban Leonardus Bouk dimakamkan di Distrik Uwapa,” tutup Uwapa, Ipda Wayan Widia.

Reporter : RK – IF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here